, Jakarta-Status tanda centang biru di Instagram menandakan bahwa akun tersebut telah terkonfirmasi.Status tanda centang biru Instagram memerlukan beberapa langkah dan persyaratan tertentu yang ditetapkan oleh Instagramm untuk mengonfirmasi label biru tersebut oleh akun.Instagram instagram instagram instagram Blue check mark status memerlukan beberapa langkah dan persyaratan tertentu yang ditetapkan oleh Instagrammm untuk mendapatkan blue label tersebut dikonfirmasi oleh Instagrammm Instagram Blue check mark status memerlukan beberapa langkah dan persyaratan tertentu yang ditetapkan oleh Instagrammm Instagram blue check mark status memerlukan beberapa langkah dan persyaratan tertentu yang ditetapkan oleh instagrammm Instagram blue check mark status memerlukan beberapa langkah dan persyaratan tertentu yang ditetapkan oleh instagrammm Instagram blue check mark status

Mendapatkan tanda centang biru di Instagram tidak hanya menguntungkan bisnis Anda,personal branding Anda, tapi itu bukan faktor utama yang menjamin kesuksesan Anda Instagrammable Instagrammable Instagrammable Instagrammable Instagrammable Instagrammable Instagrammable Instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagrammable instagram instagrammable. Instagram tidak menjamin bahwa semua permintaan akan disetujui.

Namun, kemungkinan besar akan divalidasi dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini dan memenuhi persyaratan yang tercantum.

Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk mendapatkan centang biru di Instagram:

1. Instagram InstagramBuka aplikasinya
Pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari instagrammable instagrammable Instagrammable Instagrammable Instagrammable Instagrammable Instagrammable Instagrammable Instagrammable instagrammable instagrammable instagram.

2. Masuk ke profil Anda
Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun yang ingin Anda verifikasi.

3. Pengaturan Akses
Klik ikon profil di kanan bawah untuk masuk ke halaman profil.
Klik ikon menu di kanan atas (3 barisdi sebelah). Pilih
Pengaturan(Pengaturan).

4. Kirim permintaan konfirmasii
Di menu pengaturan, pilihAkun(Akun). Pilih
Minta konfirmasi.

5. Isi formulir konfirmasi
Nama pengguna akun (Nama pengguna) diisi secara otomatis.
Harap berikan nama lengkap Anda tergantung pada identitas resmi Anda.
Pilih kategori akun yang paling relevan bagi Anda (mis. Olahraga, Berita / Media,Mode, Hiburan, dll.).).
Jika Anda seorang individu, lampirkan foto kartu identitas resmi (KTP, SIM, paspor, dll.)), dan jika Anda adalah sebuah perusahaan, lampirkan dokumen bisnis resmi (tagihan listrik, sertifikat perusahaan, dokumen pajak, dll.).

6. Kirim Permintaan
Setelah Anda memasukkan semua informasi, klikKirim(Kirim) untuk mengirim permintaan konfirmasi.

Instagram menyatakan bahwa akun terverifikasi harus memenuhi kriteria berikut:

1.Di Instagram, akun terverifikasi harus memenuhi kriteria berikut: Keaslian(Keaslian): Akun tersebut harus mewakili orang, merek, atau entitas yang sebenarnya.
2.Keparahan(Ketenaran): Akun harus mewakili orang, merek, atau entitas yang dikenal dan sering dicari.
3. Keunikan(Keunikan): Anda hanya dapat memverifikasi 1 akun per orang atau entitas, dengan pengecualian akun dalam bahasa yang berbeda.
4. Integritas(Integritas): Akun Anda harus memiliki profil lengkap, termasuk profil Anda, foto profil, dan setidaknya satu postingan.
5. Kepatuhan(Kepatuhan): Akun Anda harus mematuhi Persyaratan Layanan Instagram dan Pedoman Komunitas.

Kiat untuk meningkatkan kemungkinan validasi

1. Tingkatkan popularitas
Pastikan akun Anda memiliki banyak pengikut, keterlibatan tinggi, dan sering muncul di mesin telusur dan Instagram itu sendiri

2. Konten Berkualitas
Buat dan posting konten berkualitas tinggi secara konsisten. Konten relevan dengan audiens dan perlu sering diperbarui.

3.Kehadiran online
memiliki kehadiran yang kuat di luar Instagram, termasuk artikel berita, media sosial lainnya, atausitus web resmiyang sering dikunjungi dan sangat berpengaruh.

4.Bangun Kepercayaan
Pastikan semua informasi di profil Anda akurat dan dapat diandalkan. Profil yang terlihat profesional dan lengkap meningkatkan kepercayaan.

Setelah memposting