SINGAPURA, (PRNewswire)- SSI Schaeffer telah diakui sebagai Perusahaan Otomasi Gudang Terbaik di LogiSYM Awards 2024 atas kontribusinya yang signifikan dalam pengembangan sektor intralogistik dan otomasi gudang. Perusahaan ini diakui atas kontribusinya yang signifikan terhadap pengembangan sektor intralogistik dan otomatisasi gudang. Upacara penghargaan berlangsung pada 16 Mei 2024 di Singapore Expo. Dengan penghargaan ini, SSI Schaeffer membuktikan inovasi terobosannya ketika mendukung pusat distribusi IMDAD yang dibangun oleh Nahdi Medical Company di Jeddah, pusat distribusi farmasi semi-otomatis pertama di Timur Tengah.


Setelah 40 tahun beroperasi di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika, SSI Schaeffer telah menerima banyak penghargaan sebagai bukti dedikasinya. Saat menerima penghargaan tersebut, Carsten Spiegelberg, Managing Director Timur Tengah dan Afrika di SSI Schaeffer, mengatakan: Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan bergengsi ini. Selain itu, ini merupakan tonggak penting bagi kami dalam upaya kami untuk terus berinovasi dan menjadi yang terbaik. Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan komitmen kami untuk mendorong intralogistik dan otomatisasi gudang, tetapi juga mengakui kemitraan kami dengan Nahdi Medical. Penghargaan ini juga memotivasi kami untuk terus berusaha mencari terobosan agar dapat terus memberikan layanan terbaik dan solusi inovatif kepada pelanggan kami."

Penghargaan LogiSYM Award 2024 tidak hanya mengakui pencapaian SSI Schaeffer, tetapi juga kemitraannya selama dua tahun dengan Nahadi Medical Company. Melalui kemitraan ini, kedua perusahaan telah membangun fasilitas canggih seluas 250.000 kaki persegi yang menetapkan standar baru dalam industri ini: pusat distribusi IMDAD merupakan contoh inovatif dari sistem pemrosesan pesanan semi-otomatis, analisis data yang komprehensif, pelacakan stok secara real-time, dan logistik yang dikendalikan suhu. Fasilitas ini telah mencapai efisiensi gudang hingga 98,5% sejak dibuka. Sebagai hasilnya, fasilitas ini telah meningkatkan kapasitas dan daya saing logistik di kawasan ini: berkat infrastrukturnya yang canggih, pusat logistik IMDAD dapat memproses pengambilan hingga 100.000 barang setiap hari dan menangani lebih dari 5.500 kontainer. Kinerja ini secara efektif menanggapi jumlah pesanan online yang berkembang pesat. Sebagai perusahaan terkemuka di industri kesehatan Arab Saudi, kami sangat senang menerima penghargaan ini, yang menunjukkan komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan. Keberhasilan ini berkat dukungan dari tim dan mitra kami, termasuk SSI Schäfer, atas keahlian dan inovasi strategis mereka yang terdepan di industri, keahlian teknis, dan manajemen rantai pasokan. Selain itu, SSI Schäfer telah memainkan peran utama mulai dari fase desain hingga implementasi dan seterusnya. Dengan cara ini, SSI Schäfer tidak hanya memastikan pemrosesan jumlah material yang efisien, tetapi juga layanan terbaik sehingga pelanggan kami dapat tetap sehat."
8

Sekarang di tahun keenamnya, LogiSYM Awards mengakui pencapaian yang luar biasa dalam industri rantai pasokan dan logistik Proses seleksi yang ketat untuk LogiSYM Awards melibatkan panel yang terdiri dari 11 juri. Juri mengevaluasi nominasi LogiSYM Award berdasarkan kontribusinya terhadap inovasi, produktivitas, efisiensi, keselamatan, dan ergonomi, dan keberhasilan SSI Schäfer dalam kategori penghargaan yang sangat kompetitif ini merupakan bukti komitmen jangka panjangnya untuk membuat terobosan dalam otomasi gudang.

Profil SSI Schäfer Group

SSI Schäfer Group adalah penyedia terkemuka di dunia untuk semua kebutuhan intralogistik. Dengan teknologi dan perangkat lunak yang inovatif, SSI Schäfer membantu pelanggan meningkatkan efisiensi dan keberlanjutan proses penyimpanan, pengambilan, dan pengiriman mereka. SSI Schäfer menawarkan solusi penanganan material yang hemat biaya untuk perusahaan kecil, menengah dan besar. Solusi-solusi ini didukung oleh keahlian industri SSI Schäfer. Dari gudang otomatis dengan paket layanan dan pemeliharaan fasilitas yang disesuaikan, hingga sistem robotik dan kendaraan berpemandu otomatis, serta sistem manual dan semi-otomatis seperti stasiun kerja, rak, dan kontainer, SSI Schäfer menawarkan solusi yang lengkap. ssi Schaeffer juga merupakan salah satu vendor perangkat lunak terbesar untuk sistem aliran material internal. Portofolio perangkat lunak lengkap SSI Schaeffer mencakup semua area mulai dari manajemen gudang hingga sistem kontrol aliran material. Dengan analitik real-time dan canggih, pemrosesan data cerdas dan algoritma optimasi, SSI Schäfer menawarkan semua opsi untuk manajemen sumber daya yang terintegrasi dan berkelanjutan.

SSI Schäfer memiliki sekitar 10.000 karyawan yang bekerja di lebih dari 70 unit bisnis dan tujuh lokasi produksi yang tersebar di enam benua, termasuk kantor pusat internasional di Neunkirchen (Jerman). Selama bertahun-tahun, Grup SSI Schaefer juga telah mengakuisisi spesialis robotika RO-BER, spesialis SAP SWAN dan, sejak 1 Maret 2023, sebagai bagian dari Grup SSI Schaefer, keahlian robotika dan kendaraan berpemandu otomatis (AGV) Kami mengandalkan mitra yang dapat diandalkan seperti DS Automotion.